Kamis, 17 Maret 2011

Terserahlah


Siang kemarin sempat terbesit dibenakku untuk meminta maaf, walaupun sebenarnya aku tidak tau letak salah ku dimana, sebenarnya juga aku merasa bahwa aku tidak salah sama sekali. Kamu saja yang labil. Seharian aku lihat kamu murung, tidur diujung ruangan dibawah kipas angin. Awalnya aku mau membangunkan mu untuk sekedar bilang ''Kalau ada salah aku minta maaf ya'' atau ''Kok belakangan ini kamu beda sih? Aku ada salah sama kamu ya? Aku minta maaf deh, asal jangan diem-dieman gini terus'' Intinya waktu itu tekad ku sudah bulat untuk meminta maaf.

Namun kata teman mu, kamu sedang badmood. Yasudah aku tunggu sampai kamu sedikit reda agar tidak terbawa emosi ketika kita harus bicara nanti.

Aku menunggu cukup lama. Berapa hari ya? Sekitar 3-4 hari. Aku lihat kamu badmood melulu, bawaannya misuh-misuh, kenapa sih? Sampai aku dengar kamu mengumpat ku, bukannya aku tidak berani menulis kalimatmu waktu itu disini, hanya saja aku malas untuk mengingat-ingatnya dan blog ku terlalu indah untuk diselipkan kalimat tidak bermutu seperti itu.

Aku jadi malas untuk meminta maaf.

Kamu jadi nglunjak. Masih tidak tau mau mu apa.

Kalau boleh aku mau bicara sedikit. Jadi begini ya, tolong sekali jagalah perasaan orang lain. Sudah itu saja. Tidak seperti belakangan ini, kamu rajin sekali mengumpat, misuh-misuh, marah-marah, badmood. Apa kamu pikir kalau orang lain melihat mu seperti itu mereka akan iba? Tidak, tidak mungkin, mereka justru akan berpikiran kalau kamu sedikit, maaf, freak!

Jadi sekarang terserah kamu sajalah. Air mataku juga sudah malas menetes hanya demi kamu. Eh serius, aku sedih aku sakit tetapi aku tidak bisa menangis. Bodoh! Berarti aku lemah disitu, iya aku tidak bisa menangis. Harusnya aku bisa menangis, bisa berteriak, agar lega. Ah tapi apa, sampai detik ini pun aku masih belum lega.

Sudahlah, terserah kamu! Anggap saja bangku tempat aku biasa duduk itu kosong, dan tanpa kamu suruh aku akan menganggap bangku diujung ruangan dibawah kipas angin juga kosong.

Selesaikan semuanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar