Minggu, 13 Maret 2011

Surat Kaleng #5 untuk Kamu

Surat ini spesial untuk kamu. Tidak seperti yang lain yang suratnya aku tulis pakai bolpen sedapatnya, khusus untukmu aku tulis surat ini pakai pensil warna ungu. Karena aku suka pensil. Pensil itu unik, dia rela diserut dan menjadi pendek demi pemilik hatinya, lagipula aku ingin kamu menjadi seorang pemaaf dan bisa menghapus masalah sebesar apapun, seperti pensil yang dapat dihapus.

Di dalam surat ini aku tidak akan banyak berandai-andai yang jauh kedepan seperti biasanya, ataupun terlalu hanyut dengan masa lalu.

Aku hanya ingin cukup-cukup saja. Cukup tau banyak tentang kamu saja, cukup mengerti dunia mu saja, cukup melihat senyum mu setiap hari saja. Aku juga mau kamu mengerti aku dan dunia ku.

Surat spesial ini untuk kamu yang entah siapa, yang entah jauh atau dekat, yang entah masa lalu ku atau memang diciptakan untuk masa depanku, yang entah mengapa aku ingin sekali bertemu dengan mu secepatnya. Dan untuk kamu, kalau kita dipertemukan suatu hari nanti, tolong ingat-ingatlah aku itu pengagum mu.

Kalau boleh tau, alamat rumah mu dimana? Kasihan Pak Pos yang kelabakan mencarinya. Atau tidak usah aku kirim saja ya. Biar surat ini aku simpan, kalau aku sudah bertemu dengan mu, surat ini akan menjadi saksinya

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar