Rabu, 16 Februari 2011

Valentine Wish




Belakangan saya suka menggunakan sesuatu yang sewarna. Dari bando, ikat rambut, kutek, tanktop, hingga underwear. Lucu saja. Matching begitu. Ungu. Merah. Hijau. Kuning. Biru. Oranye. Abu-abu. Dan valentine kali ini saya akan pakai Pink :)

Kenapa tidak ungu? Itukan warna favorit saya. Kenapa tidak merah atau kuning supaya fresh?

...karena Pink itu sudah menjadi rencana saya sejak beberapa hari yang lalu. Pink tidak terlalu mencolok. Pink itu lembut, sexy, menggoda. Pas sekali untuk valentine kali ini.

Saya juga sudah tau harus berbuat apa. Saya akan tidur cepat malamnya, supaya tepat tanggal 14 Februari saya bisa bangun pagi, dan berangkat ke sekolah pagi-pagi sekali. Saya akan duduk di bangku kayu panjang di depan kelas. Saya tunggu kamu di bangku itu. Bahkan barang-barang saya juga tidak akan saya bawa dulu ke dalam. Takutnya waktu saya ke dalam, kamunya lewat. Saya hanya tidak ingin melewatkan sedikit tentang kamu di hari valentine besok.

Kalau kamu datangnya harus siang, yasudah tidak apa-apa, saya tunggu kok.

Waktu kamu lewat di depan saya. Jangan lupa lihat saya. Saya sedang duduk menyilangkan kaki, pakai bando dan jepit rambut pink.

Valentine kali ini, saya mau coba sesuatu. Kamu masih ingat tidak kebiasaan saya belakangan ini? Saya suka menyuruh teman-teman saya untuk sekedar memanggil kamu agar kamu menghadap ke arah saya dan saya dapat tersenyum, waktu kamu melanjutkan berjalan, saya jingkrak-jingkrak sendiri kegirangan.

Tetapi kali ini, saya mau coba panggil kamu...

''Pagi, Robin''

Iya saya mau coba, siapa tau kamu tidak hanya menghadap ke arah saya dan tersenyum. Tetapi kamu juga akan menghampiri saya dan berkata...

''Pagi, happy valentine''

Jadi tidak sabar menunggu valentine.

Tidak harus berbagi coklat atau bunga. Berbagi ucapan dengan mu sudah membuat saya tidak karuan. Tetapi, kalau kamu tetap ingin memberi coklat atau bunga tetap saya terima kok, Robin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar