Minggu, 20 Februari 2011

Surat Kaleng #4 untuk Guru Olahraga


Halo guru ataupun mantan guru olahraga saya. Kabar saya baik sekali nih. Semoga kabar kalian juga.

Sebenarnya, ini salah satu keinginan saya, yaitu untuk mengirim sepucuk surat untuk kalian.

Terimakasih sekali ya untuk semuanya. Sudah mau membimbing saya semenjak saya TK, SD, SMP, hingga SMA. Guru olahraga itu guru favorit saya. Jangan berfikir saya suka pelajaran olahraga. Oh bukan, bukan itu, justru saya benci sekali dengan pelajaran olahraga, dan lebih sialnya saya selalu tidak bisa menguasai materi olahraga, padahal saya sudah berusaha sekuat mungkin.

Ah saya jadi ingat, pada setiap hari-hari yang ada mata pelajaran olahraga hati saya menjadi tidak karuan. Untuk bangun dan melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 5.40 saja saya sudah malas, apalagi mandi, apalagi berseragam olahraga, apalagi sampai di sekolah.

Tetapi saya masih bisa bertahan sampai sekarang ini karena ada kalian, guru olahraga. Kalian mengajarkan saya tentang berbagai macam hal. Maaf saja kalau saya tetap belum bisa. Kalian mau bersabar membimbing saya, terkadang kalian mau memberi saya nilai lebih padahal ya saya seperti ini saja.

Guru olahraga, kalau besok saya jadi 'orang', dalam pidato, saya mau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk kalian. Agar seluruh dunia tau, orang-orang yang diciptakan seperti saya ini juga tidak akan sia-sia, Tuhan punya rencana.

Oh iya, yang terakhir, kalau besok waktu pelajaran olahraga saya tidak bisa tolong tetap berikan nilai yang cukup untuk saya ya, agar saya bisa berhasil menjadi 'orang' di kedepannya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar