Selasa, 01 Februari 2011

#PelajaranHujan #8 Aku Ya Seperti Ini


''Pung, umur mu tuh berapa? Masih aja main hujan-hujanan''

Dasar Luphek. Kata-katanya selalu ketus. Dia berbicara seperti itu ketika melihat seragam sekolah ku basah terkena hujan padahal jam sekolah belum berakhir.

Aku ya seperti ini. Ini aku. Aku suka hujan. Suka apapun tentang hujan. Aku terpesona dengan hujan.
Siang itu aku hanya tidak ingin melewatkan hujan walau aku di sekolah sekalipun. Aku ingin berjalan dengan lari-lari kecil di tengah hujan. Aku ingin menghentakan kaki ku di genangan air hujan itu. Aku ingin mencium aroma rumput dan tanah setelah terkena air hujan. Aku ingin.....apapun itu asal bersama hujan.

Maaf, aku seperti ini. Aku suka aku yang apa adanya. Aku tidak akan malu tidak akan aku tutup-tutupi apapun yang ada dalam diriku. Kalau kamu mau menerima kekurangan ku ya aku bersyukur, kalau kamu tidak mau dan tetap keukeuh mencari yang sempurna silahkan pergi, aku tidak apa-apa, bukannya memang mereka yang tidak bisa menerima aku apa adanya tidak pantas kan untuk hidup bersama ku?

Aku tidak tau, kalau kamu terus-terusan mencari yang sempurna takutnya.... Sudahlah itu urusanmu, bukan urusanku dan tidak akan pernah mungkin menjadi urusanku, karena kita memang tidak mungkin untuk bersama. Aku takut kamu tidak betah jika masuk di hidup ku.

Aku ya seperti ini, kalau setiap hari kamu bertemu aku, kamu akan tau aku ini seperti apa, ya karena memang tidak pernah ada yang aku tutup-tutupi, selain perasaan ku kepadamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar