Rabu, 23 Februari 2011

Menabung Pesan Pendek


Ketika saya membalas wall mu di facebook malam ini saya jadi kepikiran tentang kamu.

Saya sedikit flashback, semenjak awal kita bertemu, saya sudah sedikit tertarik dengan mu. Kalau ditanya dari apanya, mungkin dari ujung rambut sampai unjung kaki, dari sifatmu juga, semuanya sudah sempurna, menurut saya. Dan juga dari awal saya sudah tertarik dengan gaya pesan pendek (sms) mu. Padahal kalau mengetik, kamu sedikit, maaf, alay. Tetapi saya justru kepincut. Mungkin dari cara kamu perhatian lewat sms, cara kamu membalasnya dengan cepat, cara bercandaan mu, cara sms mu yang apa adanya, cara kamu bilang 'terimakasih' 'okedah' 'sama-sama' jarang sekali saya menutup sms dan ternyata ada yang menutup lagi, cuma ada di kamu, serius, oh iya yang saya tidak bisa lupa waktu kamu sekedar mengetik 'Poooouuuunngggg !!!' ha-ha saya rindu sekali. Sepertinya, tidak hanya hasil ketikan, tetapi suaramu juga ikut bergeming di telinga saya.

Semenjak saat itu juga saya mulai menabung. Bukan menabung uang. Tetapi menabung pesan pendek darimu. Agar saya selalu kepincut setiap waktu.

Satu per satu pesan pendek darimu saya kumpulkan di 'Inbox', lalu kalau sudah lumayan banyak akan saya 'Mark' dan 'Move To Folder', saya sudah buatkan folder khusus untuk pesan pendekmu, namanya 'Unimportant'. Tenang saja, bukan berarti kamu tidak penting untuk saya, justru kamu sangat penting, maka dari itu, agar siapapun yang membuka pesan pendek di handphone saya berfikiran bahwa folder itu tidak penting, biar saya menjadi satu-satunya yang mengganggap kamu itu penting. Kamu penting sekali di hidup saya. Mengertilah.

Siapapun boleh berfikir kalau saya terlalu berlebihan, padahal kan sudah masa lalu juga. Saya akui, saya lemah untuk sekedar menghapus masa lalu, apalagi menghapus pesan pendekmu, saya tidak tega, sayang juga kalau dihapus, saya kan sudah menabungnya sejak lama.

Nanti kalau sudah banyak, tabungan pesan pendekmu akan saya bongkar dan saya pecah, dan hasilnya untuk biaya kita menikah. Mau yaah?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar