Selasa, 18 Januari 2011

Takkan Mampu Jatuh Cinta




Takkan mampu bila kau jatuh cinta dengan saya. Saat kau mulai jatuh cinta, kau takkan mampu mengimbanginya. Saya hanya takut kelak kau akan menyesal. Karena saya tidak bisa bahkan tidak akan menjadi seperti yang kau minta.

Saya adalah saya, saya fans berat hidup saya. Mencintai hal-hal sederhana dalam hidup saya. Seperti menghirup aroma air mineral yang mereka pikir hambar, air mineral yang saya bawa setiap pagi dengan segel rapat masih menutup mulutnya.

Saya juga mencintai hujan, aroma tanah, aroma rumput, aroma bunga kaktus yang ditanam Ibu saya, 2 porsi mie instant goreng berkuah yang ditambah bombai, dan kalau sudah seperti itu saya akan sedikit mengeringkan bangku teras belakang yang basah karena hujan, saya duduk disana, untuk apa lagi kalau bukan menatap dan berbicara kepada hujan.

Saya sarankan agar kau mencintai hal-hal sederhana dalam hidupmu. Seperti saya yang mencintai kamar cat ungu itu, teras belakang, dan selalu merindukan pulang untuk segera membuka jendela lebar-lebar. Duduk disana sambil membawa laptop untuk membantu hati saya menulis coretan sederhananya.

Saya tegaskan lagi, kau tak bisa mengubah saya, karena saya mencintai hidup saya dan bagian-bagiannya yang sederhana itu.
Sambutlah bagian sederhana dari hidupmu dengan baik, maka mereka akan berbalik baik kepadamu, tidak akan menyakitimu. Kalau kau belum bisa, datanglah kepada saya, akan saya ajarkan bagaimana menikmatinya.

Takkan mampu bila kau jatuh cinta dengan saya, wahai orang mewah.
Kecuali kau sanggup mencintai hal-hal sederhana dalam hidupmu. Dan kita akan buat sebuah cinta yang sederhana tanpa sebuah kemewahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar