Kamis, 20 Januari 2011

Izinkan Aku Memiliki Tubuhmu Seutuhnya


Izinkan aku memiliki tubuhmu seutuhnya. Akan aku tukar tubuh ku dengan tubuh mu itu, tetapi tidak sepaket dengan muka ku. Muka ku yang natural ini. Tidak juga dengan pipiku, ataupun mata bulat ku.

Izinkan aku memiliki tubuhmu seutuhnya. Akan aku tukar tubuh ku dengan tubuh mu itu, tetapi tidak satu paket dengan rambut ku. Rambut lebat ku. Rambut alami ku. Rambut yang blow pendek sebahu yang sengaja aku biarkan tanpa poni ini. Tidak juga dengan kuku ungu ku.

Izinkan aku memiliki tubuhmu seutuhnya. Akan aku tukar tubuh ku dengan tubuh mu itu, tidak sepaket dengan hidup ku.
Kan aku sudah bilang, aku fans berat hidupku. Aku mencintai hal-hal sederhana di dalamnya. Aku sudah merasa betah. Betah dengan semuanya. Betah dengan rutinitas ku. Betah dengan sahabat ku, teman-teman ku, keluarga ku, dan semua orang yang berlalu lalang di hidupku, ada yang sekedar masuk lihat-lihat lalu keluar lagi, ada juga yang mempunyai tujuan dari semua itu.

Atau kamu mau coba sebentar masuk di hidupku? Janji ya sebentar saja. Tetapi jangan iri. Mungkin memang secara fisik kita beda jauh. Percayalah, kamu akan iri, sedikit saja kamu melongok di daun jendela hidupku, kamu akan menemukan berbagai hal yang tidak sempurna tetapi tidak ada duanya. Aku tegaskan, tidak ada duanya!

Tetapi ketika kamu mulai masuk, seolah di dalam hidupku kosong melompong. Hum.... Berbagai keajaibannya telah aku rapikan, telah aku masukkan di dalam lemari yang aku kunci rapat-rapat, sisanya aku pendam dalam-dalam di teras belakangku. Agar tidak dapat kamu curi, agar tidak dapat kamu 'copy'. Sekali lagi jangan heran, jangan iri, bahwa hidupku penuh dengan keajaiban.

Izinkan aku memiliki tubuhmu seutuhnya. Biarlah aku juga bisa berlangganan di butik favoritmu itu. Biarlah aku juga bisa mengoleksi sepatu sepatu mungil seperti sepatu mu. Biarlah aku juga bisa berfoto dengan pose imut seperti mu. Biarlah aku juga bisa menambah satu keajaiban lagi di hidupku. Biarlah aku juga bisa berpacaran dengan pacarmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar