Minggu, 16 Januari 2011

Are you okay, Irene Sule?

aku nulis note ini habis baca status mu tanggal 28 Juli 2010 kemarin ---> happy birthday yusuf gida candra buana ☺ wish you all the best. God Bless you :)

aku langsung mbrambang

aku tau ren apa yg kamu rasain, aku tau banget malah

well, kita sama sama suka dan berharap dengan masa lalu.

bedanya masa lalu ku msh bisa aku lihat setiap hari di sekolah, aku masih bisa lihat senyumnya, candanya, tas sepatu buku dan tulisan latinnya yg besar besar yang ngga pernah berubah dari dulu, oh iya dia bangga punya kulit hitam, dia bukan tipe cowo metrosexual, dia menghibur :) tapi itu dulu ren, waktu aku sama dia msh kecil belum punya image yg musti dijaga!! aku tau alamatnya no hp nya ultahnya keluarganya plat nomor motornya ukuran sepatunya parfumnya dan SEMUA MANTANNYA. walaupun sekarang aku dan dia satu sekolah tapi sama sama ngga pernah menyapa satu sama lain. sumfaaaaah sakit ren berasa jauh banget :'( maaf jadi curcol gini

okay, bedanya kalo masa lalu kamu itu jauh, kamu ngga ngerti dimana dia tinggal, km ngga ngerti nomor hp nya, kamu ngga ngerti apa motornya sekarang, kamu ngga tau siapa pacar dia sekarang, (maaf) kamu ngga tau semua tentang dia sekarang ini ren!

mungkin masalah kalian putus ngga usah aku umbar disini kali ya, itu prifasi km bgt

hey ren, km msh inget waktu km ngomong gini ''wah cowo itu ganteng bgt mirip Ucup alumni smp 10 dia itu lahir 1993 tp nunggak hihi Ucup itu tingginya 181 aku aja se-dada-nya dia doang'' kamu selalu ngucapin kata kata itu, kamu pasti bangga? aku aja yg denger bangga kok :D

hey itu masing masing dari kita berdua ren dan kita belum menjadi satu, itu masih 'sekarang' fine mungkin kita ngga tau apa kabar 'seseorang masa lalu kita sekarang'? iya kan? tapi bukan berarti kita ngga bakal tau dia di masa mendatang, mungkin kita berdua bukan sebuah 'present' dari 'seseorang di masa lalu kita' yg bakal hilang kalau ada 'future'. HEY REN bukankah bukan tidak mungkin kalau kita berdua ditakdirkan menjadi 'future' bagi orang di masa lalu kita? haha

aku janji ren, aku bakal bantu apa yg aku bisa karena rasanya sakiiiiiiiiiiiit banget. yes ren, you and me against the world!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar