Minggu, 16 Januari 2011

API ♥ PLASTIK


kamu ibarat api dan aku ibarat plastik

awalnya kamu menghangatkan, kamu membuat nyaman, kamu buat aku betah, setiap lihat kamu aku selalu lihat kilauan ketenangan, kamu bisa menyesuaikan diri baik ditempat tertutup seperti di gelas kaca ataupun terbuka saat di atas obor, bahkan dengan kuatnya kamu melawan goncangan angin yg berusaha menghempas setiap saat, dan yang selalu aku rindukan adalah saat aku 'melting' karena kamu

tapi itu semua jauh sebelum aku kenal kamu sayang!
semakin jauh semakin dalam semakin lama aku mengenali kamu semua itu cuma sebatas 'abu' yang terbang melayang layang di udara dan mulai hancur, itu semua sebuah kepalsuan!
kamu yang asli ternyata so unpredictable

panas, itu yang aku rasakan sekarang setiap dekat kamu bukan hangat lagi sayang

sedikit demi sedikit setiap aku dekat kamu aku bukan hanya melting tapi sekarang aku benar benar meleleh, seakan kamu tidak pernah perduli dengan tetes-tetes lelehan yang selalu jatuh setiap merasakan panas mu, iya seperti api yang dengan cuek dan bangga nya berhasil membakar sesuatu, tapi tolong jangan aku jangan hatiku, jangan siksa aku saat bersanding dengan mu

tapi apa balasan ku?
aku hanya diam menerima hatiku yg transparan ini kamu lukai kamu lelehkan sampai dimana ada sebuah ruang paling dalam yang aku ciptakan khusus untuk nama mu dan tanpa menghiraukan sedikitpun panasnya tubuhmu hampir menggerogoti sekujur tubuhku

tapi apa sayang? aku bukan tidak berani melawan panasnya itu, bisa saja aku mengantongi air lalu aku guyurkan untuk mu

tapi apa sayang? kamu terlalu indah untuk dimusnahkan dari hidupku

aku melakukan itu semua karena aku yakin lelehan tubuhku tadi tidak akan musnah begitu saja, lelehan itu akan jatuh ke tanah membentuk sebuah gumpalan baru dan membuat 'aku' yang baru yg lebih kuat

sejauh mana kamu tau bahwa aku sangat ingin menjadi plastik, walaupun sudah kamu sakiti seperti apapun aku akan tetap kuat, aku akan tetap ada selama 1000 tahun lamanya tanpa bisa diuraikan dengan api seperti kamu atau bahkan mikroorganisme apapun, dan sesungguhnya aku lah yang paling kuat dan tegar diantara yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar