Minggu, 16 Januari 2011

AKU DAN KAMU BUKAN TIDAK MUNGKIN UNTUK MENJADI KITA, BUKAN?


hey you, yes you!
aku ngga akan banyak ngomong tentang kamu, krn yg aku mau cuma aku yg tau jauh tentang kamu

disini aku juga ngga akan bilang tentang apa yg udah kita lewatin berdua, tentang apa yg udah kita omongin bareng, tentang apa yg udah kita bercandain bareng, tentang siapa yg pernah kita gosipin bareng, dan tidak juga aku akan buka semua rahasia kita :)

aku disini cuma pengen menegaskan tentang kamu dan mimpi ku


aku ngga akan nyalahin siapa siapa dg keadaan ku yg sekarang ini
kamu masuk di kehidupan ku bukan tanpa di sengaja, tapi aku sengaja memilih mu untuk masuk di kehidupan ku, iya kamu orang pilihan :)

awalnya aku bingung kenapa aku bisa bener bener sayang sama kamu, aku fikir kamu itu 'happy ending' ku lho padahal kalo di lihat apasih yg menarik dr kamu hm? km bukan prince charming penunggang kuda putih atau zaman sekarang minimal naik vixion lah tapi km masih naik ASTREA pleret ungu biru ditemenin stiker tulisan 'teknik sipil undip' di helm mu yg butut retak retak bagian belakang. kamu engga gaul mamen, barang mu bukan merk terkenal yg di pake anak muda sekarang dr hasil keringat orang tuanya, tapi km lebih bangga pake kemeja & celana kain hijau sebatas mata kaki (bukan jeans pensil) yg kamu beli dr hasil duit bimbel. apalagi tas mu, dengan bangga nya km setiap kuliah bawa tas bonus dr laptop 'DELL' keluaran '99 bukan tas Tee Company haha, eh aku suka jacket coklat muda mu yg di kantong bagian kirinya ada 5x8 cm kain yg berhasil buat aku mrambang saking bangga nya hey itu gambar bendera merah putih Indonesia ditambah ada gambar garuda di pojok atas dan kamu jahit di kantong mu itu :D . kamu benci bgt kan sm BB (tauk deh benci atau iri gara2 gbs beli :p) dan kamu pakai HP SIEMENS M 55

justru itu mas, iya itu semua yg buat aku kesengsem, dari kemeja mu astrea mu helm mu celana ijo mu tas mu laptop mu jacket mu HP mu dan sifat mu.
siapa juga yg ngga penasaran sama cowok dingin tp suka bercanda, belum pernah nge-rokok sama sekali, terus taat sama agama.

itu semua yg buat satu persatu mimpi ku muncul dan terus bertambah setiap kali aku lihat kedamaian disana, di mata mu.

kamu tau ngga kalok aku takut banget krn belum bisa masak, belum bisa bangun subuh, belum bisa diemin anak kecil nangis, belum bisa baca Qur'an lancar, belum bisa sholat full 5 waktu & sholat sunah nya, belum bisa ini itu dan semua yg bersangkutan dengan kehidupan dewasa. entah kenapa semua itu tiba tiba enyah dr fikiranku waktu aku kenal kamu, mata kamu seolah bilang 'kalau kamu sendirian belum bisa, kalau kita berdua bersama pasti bisa!' :)

heh mia, msh inget mimpi ku kalau aku nikah sama dia? haha konyol bgt, aku mau kita muter muter pake motor astrea mu itu trs kata mia nanti sampai di pom bensin gombel motormu 'njeblog' -,-

ohiya kalok mia, stefi, irene, natek mereka pengen dpt suami kaya raya. tapi aku bakal very thankful kalau hrs jadi your future wife, kesederhanaan mu mencerminkan betapa kaya nya hati mu, jangan takut ya kalau mereka jd orang kaya duluan, aku janji aku mau kok mulai dari 'NOL' asal sama kamu dan kita bahagia, asal kamu tau kamu bukan hanya akan jadi my future husband tapi kamu akan jadi Imam hidup ku, kepala keluarga ku, jembatan surga ku dan kamu membuat ku paling cantik ketika di sandingkan dg bidadari surga lainnya :) damai! kamu buat aku istimewa

bakal aku buktiin kalau anak kita besok ngga kayak yg mereka omongin, umbelen lah bajunya lethek lah kotor lah jorok lah bau lah trs cenglu naik motor astrea lah, haha ENGGA BAKAL!

dan mimpi ku yg terakhir, aku tau kamu fanatik bgt sm Islam, aku bangga banget dan itu yg buat aku pertama kali ngowoh cengok ckck jaman sekarang susah nyarinya, aku mau pake krudung biar kamu daftarin aku ke tipe calon istri mu, kita bakal jadi Uztad & Uztadjah, aaaaa aku mau banget walaupun hrs tinggal di Sragen desa plosok mu itu, krn kamu akan bahagiakan aku dunia akhirat, aku sangat butuh itu!

asal kamu tau mas, mimpi mimpi ku ngga bakal terwujud kalau aku jalani hidup sendiri tapi niscaya akan terwujud asal AKU DAN KAMU MENJADI KITA :D

yah kalaupun kita belum jodoh sekarang saat remaja ini mungkin saat kita sudah sama sama dewasa nanti akan berjodoh, kalaupun belum jodoh juga mungkin akan di jodohkan saat kita tua saat kamu sudah duda dan aku janda atau mungkin kalau belum berjodoh juga aku dan kamu atau lebih tepatnya kita akan bertemu di akhirat nanti. buat yg terakhir... sampai jumpa calon pangeran surgaku :)

NB : 'belum' akan membuat mu lebih termotivasi dan berharap untuk menjadi 'iya' dari pada 'tidak' sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar