Minggu, 13 September 2009

Pengen Berhenti

uda STOP !


pengen berhenti mikirin kamu tapi kok ya gagal terusapa kamu ngga capek dari dulu lari larian terus di otak ku hmuda berbagai cara aku lakuin biar kamu berhenti dan akupun berhenti, sampai DUKUN pun bertindak, tapi kamu selalu muncul saat aku ngga butuh kamu !ngerti ngga sih kamu tuh ngrepotin dan ngrugiin banget buat aku, e.g :
1. pas aku makan, kamu dateng ke pikiran ku terus jadi males makan
2. pas aku belajar, kamu dateng lagi otomatis aku jadi bego begini ni gara gara kamu
3. pas aku ngapa ngapain kamu selaluuuu ganggu

pernah suatu hari saking jengkelnya, orang besok ulangan fisika kamu masih aja berkeliaran di otakku terus aku pukul kamu pake buku pemkot + buku paket + lks aku jadiin satu, tapi kok kamu diam aja yaa malah kepalaku yang pusing nggliyeng huh dasar kamu nyebelintolong berhenti bermain di kepalaku grrr



siapakah kamu ? :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar