Sabtu, 12 September 2009

my blacky

My Blacky ? hmm mungkin beberapa dari kalian mengira itu nama anjing haha bukan kok, itu nama orang yang kulitnya iteeem banget dan orang itupun mengakui kalok kulitnya item sampai sampai nick name fs dan fb nya selalu ada kata 'black'
orang itu namanya B***, oke biar lebih simpel sementara kita panggil dia blacky :)
Semua berawal dari tahun 1998 atau lebih tepatnya 11 tahun lalu dimana aku masih imuuuut banget pertama kalinya aku masuk TK Perwanida dan aku ketemu sama cowo yang rambutnya agak kriting, tipis, kemerahmerahan, badanya yang tinggi tegap dan terutama punya kulit iteeeem hwrr.
Setelah cukup puas menjalani TK selama 2 tahun, aku mulai masuk SD Candi 06, waktu itu yang aku pikrin cuma "aduuuh gimana nih kalok aku nggak dapet temen" belum ada pemikiran "mana ya kok aku belum lihat teman cowokku dari TK yang ganteng ganteng itu loh" haha okelah !
Dari kelas 1 SD sampai kelas 6 SD aku sekelas sama dia, sedikit demi sedikit aku mulai tau karakteristik si blacky yang sedikit lucu sampai sampai bukan sedikit lagi, emang dia lucu.
Di awal kelas 5 aku mulai takut kalok nggak duduk di depan dia (taulah anak SD kalok duduk nggak beraturan) nggak tau karena takut nggak dapet contekan dari blacky apa takut jauh dari blacky. Itulah sebagian kisah singkat ku selama 6 tahun
Waktu di SMP kami beda sekolah, aku di SMP5 dia di SMP11, walaupun gitu ada saat saat khusus yang mewajibkan anak anak SD kumpul (seringnya kumpul dirumahku) yaitu tanggal 6 Juli hari ulang tahunku, bulan ramadhan buat buka bersama, liburan semester sama tahun baruan bareng. Ohiya di awal kenaikan kelas 9 dia sempet nembak aku tapi cuma lewat sms hmm hubunganku cuma berjalan 3 hari, jujur aku nggak suka hubungan lewat sms.
okeeee skarang kami uda mulai masuk SMA, aku sengaja daftar di SMA4 biar bisa 1 sekolah sama dia lagi, dan alhamdulillah semua itu terwujud kami 1 sekolah walaupun beda kelas aku tetap bersyukur kok. Sekarang aku nggak lagi takut nyari terus nggak dapet temen kayak waktu SD, sekarng hari pertama masuk "blacky mana ya?" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar