Senin, 14 September 2009

mimpi horor

aku ngga tau sering banget mimpi hal hal yang horor, buktinya yadi malem !
padahal sebelum tidur aku ya udah berdoa kok 'bismika alohuma ahya wa bismika amuut' benerkan doaku.

oke jadi mimpiku berawal dari aku, nduz, yahu, siti main ke rumah fika tapi tu brasa jauuuuh banget buat keluar dari gang rumah fika sampe di PLN jatingaleh, nah di tengah jalan aku cuma liat satu bangunan yaitu 'video city' yang sering banget buat aku, nduz, sati, yahu nongkrong bareng selain itu cuma ada pohon pohon tua yang gelaaaap banget.
Waktu doperjalanan kita nemuin grobak jatuh nah pas kita berempat bantu ngangkat eh ternyata itu cewe rambut panjang berlumuran darah sama kakinya ngga ada, haduh ngeriii !
Tapi aku berhasil nyeret nduz, itu aja penuh susah payah, awalnya nduz berniat mau bantu tapi pas aku lihat cewe itu nunjukin gigi taring nya serasa mau bunuh kita huuh. Bodohnya yahu sama siti malah ngrelain tenaganya buat nyuapin cewe itu, aku ngga tau harus gimana lagi !

eh akhirnya ibu ku udah bangunin aku buat sahur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar