Minggu, 13 September 2009

Antara Meminta dan Meminta-minta

Aku bingung dan tidak bisa membedakan mana saat aku meminta dan mana saat aku meminta-minta

Saat aku meminta kau tidak pernah memberi yang aku minta
Saat aku meminta-minta tetap saja kau bersikeras dengan niat awalmu untuk tetap tidak memberikan perhatian mu padaku

Tapi sebagai wanita aku tentu saja tidak terima, kamu memperlakukan aku seperti seorang pengemis, ya walaupun aku meminta-minta tapi setidaknya aku bukan orang yang bertengger di lampu lalu lintas dengan pakaian sobek sobek kulit kumal dan muka yang 'melas'
Apa aku harus berdandan bak mereka, apa aku harus memakai seragan sekolah yang sobek, kulit tubuh ku harus ku lumuri pasir dan muka yang ku buat 'melas'

Setidaknya bukan untuk mendaptkan rupiah dari dompet tebal mu itu, cukup untuk mendapatkan perhatian darimu


Jadi kamu salah kalau mengira aku seperti pengemis, hm tepatnya bukan seperti pengemis namun aku sedang mengemis perhatian dari mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar